Langsung ke konten utama

45 Trend Model Gamis Brokat Pesta Modis 2020

Memilih busana adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan asalkan memang ada duitnya. Terutama wanita sangat suka sekali dengan dunia fashion hampir semuanya termasuk ketika harus memilih busana dari model gamis brokat untuk kepentingan acara pesta dan yang lainya.

Ok dalam kesempatan ini kamu akan temukan banyak sekali desain terbaru yang tentu saja bisa kalian gunakan dalam menghadiri sebuah acara kondangan dan resmi lainya. 

Sudah banyak seklali kami hadirkan beberapa model gamis yang bisa kamu coba selain yang khusus dengan balutan kain brokat ini. 

Untuk menampilkan kesan yang lebih modis anda bisa memadukanya dengan jenis desain hijab yang sedang trend belakangan ini kemudian juga dari sisi aksesoris tas dan yang lainya dimana kelengkapan dalam berbusana wanita menjadi lebih terlihat lengkap dan mempesona.

Namun memang dari sisi acara misalkan saja pesta maka lebih baik memilih jenis yang kombinasi sehingga tampilanmu tidaklah monton dan terkesan modern. Ok yuk simak langsung saja beberapa ide dan inspirasi model busana gamis brokat dibawah ini semoga ada yang kamu sukai.


Selain gamis ini anda juga bisa membandingkan dengan beberapa model gaun pesta gamis batik dimana tentu saja dari sisi kostum akan lebih enak dan resmi namun tentu saja kembali pada pilihan anda mau menggunakan model yang mana.




Bagaimana dari beberapa desain yang sudah kami hadirkan dalam ulasan hari ini semoga saja anda sudah bisa menemukan ide terbaik ketika menggunakan baju gamis dengan kombinasi baik untuk atasan sendiri dan bawahanya semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

34 Model Kebaya Encim Modern Muslim Terpopuler Lengan Panjang Pendek

30 Inspirasi Model Kebaya Pernikahan Adat Minang Asli

48+ Model Rok Span Batik 2020