70+ Model Kebaya Bali Lengan Panjang Pendek Kombinasi

Model Kebaya Bali Lengan Panjang Pendek Kombinasi yang cocok untuk wanita berbadan gemuk, langsing memang begitu banyak di minati dalam melengkapi fashion yang makin sempurna dimasa ini. Memilih model kebaya bukan hanya sebatas untuk sebuah gaya namun lebih dari itu kebaya yang diguanakan sebisa mungkin memiliki sebuah aura yang memancarkan pesan kebijakan, keanggunan, keindahan karena sejatinya itulah esensi dari sebuah busana. 

Perkembangan gaya berpakian dewasa ini memang begitu cepat, namun ada satu hal yang tidak bisa di hilangkan salah satunya adalah baju khas budaya daerah salah satunya adalah kebaya bali ini dimana memiliki ciri yang sangat kuat dan bisa dikenali dengan mudah. Pada artikel sebelumnya kami sudah sajikan beberapa model kebaya kutu baru yang mungkin anda bisa lihat karena modelnya juga tidak kalah menarik dengan kebaya bali.



Untuk anda yang sedang mencari refrensi model kebaya bali modern yang anda kenakan dalam acara pesta, budaya misalnya atau bahkan mau lebih modern dengan kombinasi bawahan barokat satin akan menambah pesona anda dan memang akan memberikan kesan yang berbeda dimana perpaduan modern tradisional ini akan memberikan kesan terbaik. 

Ok dibawah ini ada beberapa gambar contoh model kebaya bali yang mengalami beberapa proses modifikasi dan yang memang yang original asli juga ada. Bisa anda cek kiranya mana yang sesuai dengan slera anda. 

Model Kebaya Bali Lengan Panjang Pendek




Sebagai pilihan lainya anda juga bisa membandingkan bagaimana cantiknya ketika mengenakan gaya  dan model kebaya pengantin yang mungkin saja anda membutuhkan sebagai ide dalam memilih kebaya pas nikahan anda nanti.


Model kebaya modern bali ini memang sering sekali kita temukan dalam banyak acara seperti pesta bahkan juga orang bali banyak yang menggunakanya untuk kostum pergi ke pura atau upacara adat yang tentu saja dari sisi kostum sangat pas dan keren. Aneka warna biasanya dalam kebaya bali dan motifnya akan memberikan arti yang tidak sama. 





















Untuk pemilihan kombinasi warna kebanyakan menggunakan warna yang netral dimana perpaduan putih dan merah sangat baik. Namun yang menjadikan model kebaya bali ini sangat khas dan berbeda ialah pada bagian pinggulnya dimana selalu ada slendang dan bisa di lihat ulang pada beberapa gambar diatas.