Rahasia sukses Menjadi Master Brondong


Selamat malam kawan, hari ini saya akan membagikan tips rahasia sukses menjadi Master Brondong. Sebenarnya ini adalah kisah percintaan saya sendiri, berhubung ini adalah blog pribadi maka tidak ada salahnya menuliskan sepotong kisah asamra yang empunya blog.
Ada rasa was-was menyelimuti pikiran ini, ketika huruf demi huruf mulai berjalan memenuhi lembar word ini. Dalam mencari pasangan entah pacar atau calon suami, istri, idealnya seseorang akan mencari yang lebih muda dari sudut pandang lelaki dan yang lebih tua dari sudut pandang perempuan hal ini sangat lumerah bukan ? 

Namun jika takdir mempertemukan kita dengan yang tidak sesuai dengan keinginan maka disinilah cinta berbicara. Tidak pernah peduli usia, harta, jabatan apakah ini yang dinamakan cinta itu buta, saya juga kurang memahaminya.

Rasanya ada yang aneh dalam diri saya,sejak duduk dibangku SMA sampai sekarang , kenapa hati ini terpikat terhadap perempuan yang lebih tua dari segi Umur, lebih tua satu, dua, bahkan tiga tahun kalau sampai 7 atau 10 mungkin bisa dikategorikan tante-tante kali ya .. hehe.
Yah,,inilah kisah saya sobat, sudah hampir 5 kali menjadi brondong terus. Jika kebanyakan orang bertanya berpacaran mencari kenyamanan maka begitu haalnya dengan saya, nyaman sekali berada dipelukan para brondong-brondong sebelum dan sekarang ini.

Berpacaran dengan perempuan yang lebih tua itu sesuatu banget, kita bisa dimanja-manjain mungkin ini salah satu faktor yang membuat saya betah. Baikalah sekarang ijinkan saya membagi tipsnya buat sobat bloger,dengan catatan yang bener-bener niat mengikuti langkah saya ini, dan yang masih bercita-cita ingin jadi brondong dan seandainya pun ada diantara sobat yang lebih tinggi rekornya dari saya, monggo dikasi saran ya. Waduh celoteh mulu dari tadi tipsnya mana ?
Inilah beberapa Tipsnya.

Stay cool, ( sok cuek)
Inget wanita yang lebih dewasa dari anda kebanyakan sudah mengalami masa penajajakan lebih lama, alias lebih senior dari anda.Cobalah bersikap cuek, stay cool dan saya jamin mereka akan penasaran dengan sikap kita. Rasa penasaran adalah awal timbulnya rasa kagum dan berlabu dalam sebuah hubungan lebih serius.

Tampil beda
Disini anda harus berusaha tampil beda dengan teman-teman seumuran atau teman-teman satu kelas misalnya. Perbedaan yang mencolok akan membuat anda diperhatikan.

Berani rugi duluan
Trik ini kebanyakan dipergunakan bukan hanya dalam memikat hati perempuan yang lebih tua, namun berlaku secara umum. Apabila anda berani rugi duluan dengan cara teraktir makan, nonton maka saya jamin semua cewek akan menaruh simpati dan beranggapan anda adalah cwok yang loyal dan tidak pelit. Jangan khawatir ini mungkin hanya berlangsung beberapa kali saja, setelahnya giliran anda yang akan di teraktir sama si cewek.

Penampilan
Penampilan saya rasa hal yang nomer satu, semua cewek suka cwok yang ganteng dan bersih. Jika anda tidak ganteng maka berusahalah menjadi laki-laki yang bersih dan harum.

Perluas wawasan anda
Wawasan berhubungan dengan model berpikir, kebnyakan cewek suka sma cwok yang pinter dan kritis. Ini bukan berarti anda harus ranking 1 dikelas namun masih banyak cara yang lainya. Cobalah anda tekuni satu bidang dengan demikian ada hal yang dapat diandalkan bukan hanya membahas cinta-cinta melulu, hal ini bisa menimbulkan rasa jenuh.
Mungkin hanya itu yang dapat saya bagikan dan ada satu lagi, kebanyakan cewek suka sama cowok yang humoris.

Salam,,,,,