Rabu, 10 Juli 2013

Ide Bisnis Warung Kopi Yang Cemerlang

Usaha Kopi, budaya Nongkrong, anak muda, Usaha Terbaru
Dengan adanya budaya nongkrong di kalangan generasi muda khususnya mahasiswa,sebagai kebiasaan untuk menghilangkan kepenatan dari rutinitas kampus,perlu adanya suatu terobosan untuk menciptakan kegiatan nongkrong yang lebih bermanfaat.
Dari pengamatan di lapangan,banyak mahasiswa ataupun generasi muda yang memanfaatkan waktu luang untuk nongkrong di kedai-kedai kopi. Dan sepertinya kebiasaan untuk ngopi sudah menjadi trend di kalangan generasi muda saat ini khususnya di kalangan mahasiswa. Dengan adanya kedai-kedai kopi yang menjadi pilihan kalangan mahasiswa untuk mengisi waktu luang,dapat dimanfaatkan pemerintah atau pihak terkait untuk mengenalkan kekayaan budaya yang dimiliki Indonesia kepada generasi muda.
Dengan membuat kedai kopi yang konsepnya kebudayaan Indonesia,baik dari segi struktur bangunan, ornamen,pengisi hiburan,dan menu pendamping yang ditawarkan selain kopi sebagai menu utamanya.Konsep kedai kopi yang bertemakan kekayaan budaya Indonesia ini dapat digunakan sebagai batu loncatan pemerintah sebagai upaya melestarikan kebudayaan Indonesia,dengan mengenalkan kepada generasi muda.
Kedai kopi yang berbau budaya di Indoesia masih jarang bahkan tidak ada sama sekali, jika anda ingin membuka usaha cobalah tips ini. Siapa tau anda beruntung.

Note ; Sebenarnya ini adalah bagian dari proposal program kreatifitas mahasiswa yang saya susun dengan teman saya, berhubung tidak lolos maka saya share aja diblog ini, semoga bermanfaat.