80% Cewek Berbadan Gemuk Terancam Jomblo

Tumben-tumben aja nech.. terbersit dipikiran saya menulis sebuah artikel yang seperti ini. Tentu ini bukan artikel yang memiliki tingkat validitas yang baik, namun hanya tulisan yang berisi candaan dan ramalan jenaka yang sengaja dibuat oleh penulis dengan maksud menghibur.
80% Bahkan 90% ramalan tahun ini memprediksikan Cewek yang berbadan gemuk Terancam Jomblo. Nah…loh,,hati-hati yang berbadan gemuk. Mungkin sekilas kita beranggapan bahwa tulisan ini hanya mitos belaka, dugaan anda benar sekali. Ini tulisan memang mitos namun jika anda membaca analisa dibawah ini, mungkin ada sedikit kepercayaan yg timbul dibenak anda ?

Inilah analisa sederhana mengapa cewek yang berbadan Gemuk Terancam Menjomblo di tahun 2013. Dari hasil kasak-kusuk status temen facebook saya yang mengatakan “mau pilih istri yang gemuk tapi boros atau istri yang kurus tapi ngirit.” Sekilas bagi saya status ini memiliki nada candaan yang lumayan mampu mengocok perut. Melihat status teman saya ini membuat tangan ini gatel mau komen. Inilah bunyi komen saya “ mending pilih yang kurus saja, soalnya sekarang harga BBM naik, entar kalo udah turun diganti lagi sama yang gemuk”.

Jika dilihat memang ada benarnya juga. Cewek yang berbadan gemuk memiliki nafsu makan lebih banyak dari pada yang kurus, dan kebetulan saja harga BBM dan bahan makanan lagi naik, maka cobalah pilih ewek yang berbadan kurus saja, demi menjaga kesejahteraan dompet anda.

Note ; Tapi jika sudah cinta, mau gemuk mau kurus tidak peduli,,betul gak ? dan ini tidak ada maksud mendeskreditkan wanita yang berbadan gemuk namun lebih ke sisi hiburan saja