Inilah Model Pacaran Anak Kos-cosan

Selamat pagi, semoga pagi ini anda semua dalam keadaan sehat selalu. Ijinkan saya berbagi dalam kesempatan ini, berbagi sebuah kisah nyata yang terjadi dikalangan mahasiswa dalam mencari ilmu demi sebuah gelar sarjana. Kehidupan mahasiswa tidak lepas dari kampus, kos-kosan maupun kontrakan. 
Dalam kesempatan ini saya mau mengupas bagaimana kehidupan anak kos, khususnya para mahasiswa dalam konteks asmaranya alias tata cara dan etitud dalam berpacaran. Mungkin dalam benak anda ini tulisan pasti mengupas sisi negatifnya saja, dan benar sekali dugaan itu, karena dengan mengupas sisi negatifnya maka akan secara tidak langsung mengupas bagaimana yang seharusnya. 

 GAYA PACARAN ANAK KOS-KOSAN.

 1. Perkenalan, ini adalah tahap pertama dalam mencari pasangan. Tahap ini banyak sekali atributnya dalam proses memuluskan perkenalan. Mulai dari dunia maya dan nyata, kemudian mengajak jalan. Kalau sudah bisa diajak makan dan nonton bioskop. insyaallah 80% si cewek mau jadi pacar anda
.
 2. Ketika sudah jadian, beruntung sekali apabila sampai jadian. Hemm…kalau sampai tahap ini sang cowok berhasil maka ada beberapa keuntungan yang diperoleh salah satunya kalau lagi makan bisa bayar gantian, tidak melulu si cowok ketika masa PD KT.
Google pict
 3. Satu bulan masa pacaran berlangsung sudah mulai macem-macem. Macem-macem dalam artian fleksibel sekali terkadang si cewek meminta baju, sepatu, tas, ukh dasar Wanita Indonesia Rada Payah, dan tak ketinggalan si cowok meminta ini dan itu, disini terjadi check and balance sama-sama menguntungkan. Apalagi ketika memasuki masa dimana ada salah satu yang ulang tahun, owhh betapa ribetnya mempersiapkan tetek bengeknya dan ini wajib dilakukan apabila anda seorang cowok tidak mau dicap pelit dan sebaliknya. Untuk memuluskan acara ulang tahun si Doi tentunya memerlukan suntikan dana yang tidak sedikit, mulai dari kue ulang tahun yang harga ratusan ribu, kado, belum lagi acara teraktiran sohib-sohib kalian yang mendukung hubungan pacaran kalian tentunya. Sekali lagi saya ingatkan ini ibarat simbiosis mutualisme seandainya si cowok nantinya ulang tahun sudah wajib bagi sang cewek merayakanya juga, menunggu sampai jam 12 malem dan mengetuk pintu kos anda, enak sekali bukan ? 

 4. Mulai bokis alias bohong sama orang tua. Untuk anda para orang tua yang anaknya kuliah diluar sana, dan mulai mengenal asmara mabuk dalam keindahan cinta, terpesona akan body wanita maka berhati-hatilah, anak anda akan sering meminta uang yang tidak jelas kemana larinya. Namun tidak bisa dipungkiri mahasiswa adalah insan yang pinter bohongin orang tua, coba saja anda berbohong dengan alasan yang menyangkut hal yang vital dalam menunjang kelancaran akademik, orang tua mana yang tidak mau menuruti permintaan anda, kalau sekitar ratusan ribu mah cepet didapatkan. Asalkan bohongnya kreatif jangan monoton, namun saya disini tidak mengajarkan kebohongan loh cuman sharing saja. 

 5. Masa-masa keemasan dalam pacaran. Masa-masa ini tentulah akan anda alami, mustahil sekali pacaran namun tidak pernah senang, kalau ada yang tidak pernah bahagia itu mah derita lu. Biasanya dalam masa ini harga diri seorang wanita dipertaruhkan, apakah harga diri seorang peria tidak dipertaruhkan, owh ya jelas dipertaruhkan namun itu dulu semasa pendekatan, bagaimana seorang cowok mau menunggu si cewek dandan, menunggu pulang kuliah dan masih banyak hal yang lainya. Namun dimasa ini giliran harga diri wanita itu sendiri, kesucian dalam bahasa sarkasnya keperwanan. Bisakah anda mepertahankanya ?kalau saya boleh jawab sepengetahun saya gaya pacaran anak kos-kosan begitu meperihatinkan, ya sudah saya tidak mau mengartikan lebih jauh lagi, anda mungkin sudah paham. 

6. Putus. Ya..ini masa-masa yang cendrung akan menimpa suatu hubungan, berani mencintai pasti berani disakiti. Disinilah anda harus mengerti akan Keputusan Pikiran bukan perasaan, namun Anehnya ketika masa-masa ini kebanyakan pasangan mulai sibuk-sibuknya mebersihkan atribut yang dahulu sudah dibina dalam hubunganya. Mulai mengahus foto-foto mesra mereka difacebook, twitter serta merubah setatus hubunganya menjadi single.Sungguh rutinitas yang sia-sia tapi wajib hukumnya.