Gaya Pacaran Anak jaman Sekarang

Iseng-iseng ingin mengomentari gaya anak muda pacaran zaman sekarang, meskipun saya tergolong  masih muda namun gaya pacaran saya tidak seromantis mereka dalam kata bijaknya tidak se lebay kalian yang mungkin tergolong muda dan membaca tulisan ini. Berbicara tentang Gaya dalam ilmu fisika dijabarkana dengan rumus yang teramat sederhana dan gampang mencari penyelesaianya. Saya teringat jaman SMP dulu. Kalau ulangan fisika paling rendah dapet nilai 85 itupun 3 soal salah ketik diantara 10 soal. Ya sudahlah saya tidak mau sombong toh akhirnya memasuki bangku SMA saya mulai goblok dengan pelajaran fisika ini.


Kita lupakan fisika sejenak, mari kita mulai menyoroti gaya pacaran anak muda tahun 2013 yang sangat romantic. Ketika keromantisan mereka dipamerkan melalui jejaring sosial, kemesraan foto-foto mereka entah berapa puluh jumlahnya . Mungkin dalam benak mereka memasang foto seperti itu adalah hal yang wajib buat kelancaran hubungan mereka nantinya,supaya diakaui oleh teman-tamanya bahwa ia adalah laki-laki atau wanita yang tidak mau dianggap remeh dalam dunia asmara. Ini adalah fakta bukan fiksi belaka.
Fakta berikutnya adalah mengenai kerugian yang akan menimpa pasangan romantis ini. Yang pertama masalah karirinya, apabila mereka menjadi pejabat kelak maka jangan salahkan media apabila foto-foto yang kurang senonoh dipublikasikan kembali oleh orang-orang yang menjadi rival politiknya misalanya. Karena tidak mungkin data-data kita yang sudah masuk data base google dihapus , ingat,,penyimpanan semua data-data kita sudah masuk dalam liberary google di luar negeri sono jadi meskipun anda bela-belaiin buat menghapusnya percuma.
Fakta ketiga ini yang palng membuat saya terbehek-behek . Ini kisah teman kos saya, sudah 3 bulan lamanya dia menjalin asmara dengan laki-laki. Dalam akun facebooknya, twitternya, instageramnya, bahkan dibela-belain bikin video dimasukan keyoutube dan lebih kerenya lagi dibuatin satu blog khusus buat menampung foto-foto waktu liburan mereka, waktu mesra-mesranya mereka dan masih banyak lagi.
Kini hubungan mereka memasakui bulan ke-6 . Hubungan yang dahulu romantsi kini berubah menjadi rada sinis and miss communication. Dan akhirnya mereka PUTUS.
Sebenernya saya kasian sama temen cewek saya ini, bukan kasian karena putusnya , karena bagi saya Tuhan itu mempertemukan kita dengan seseorang yang salah dulu baru menuju benar.
Jadi begini sob, kasian saya sama teman saya ini alasanya cuman satu, 2 hari 3 malam dia selalu tidur pagi sekitar jam 3 sampai subuh bahkan, bukan karena meratapi hancunya hatinya pasca diputus sama cowoknya namun lembur untuk menghapus foto-foto kenangan mereka yang sudah dimasukan kea kun-akun yang saya sebutkan diatas.
2 hari 3 malam begadang terus, demi meneteralkan nama baiknya kedepanya, tentu saja kan ia juga pengen punya cwok lagi ditengah ketiadaan foto-foto romantsinya sama sang mantan.

Pesan terakhir saya buat ABG-ABG labil yang masih seneng memajang foto romantisnya bareng si doi mending gak usah aja dech.. toh juga tidak ada gunanya kalau kalian bener-bener Saling sayang ngapain harus butuh pengakuan dan dilihat orang banyak sayangi dulu hubungan kalian masalah publikasi itu urusan belakang. Gampang kan ???